Minggu, 30 April 2017

Hati-hati 5 Makanan Ini Mengandung Garam Berlebih Tanpa Kamu Sadari

Satu diantara diet yang popular didunia yaitu diet garam. Diet garam diakui efisien untuk turunkan berat tubuh serta turunkan resiko serangan jantung serta desakan darah tinggi.

Beberapa orang yang sudah coba kurangi garam serta sodium dalam masakannya keseharian. Tetapi, Ladies, nyatanya kurangi ukuran garam dalam Smart Detox masakan keseharian tidaklah cukup. Tanpa ada kita sadari, sehari-hari makanan yang kita mengkonsumsi memiliki kandungan garam, tanpa ada diakui. Wah, apa sajakah sih? Tersebut daftarnya, seperti yang ditulis oleh thehealthsite. com.

Acar
Makan bakmi tanpa ada acar, rasa-rasanya ada yang kurang. Eits, tunggulah dahulu, satu sendok acar nyatanya memiliki kandungan lebih kurang 3 mg sodium lho. Ketimun fresh tambah baik untuk menukar segarnya acar.

Saus serta Kecap
Kondimen makanan ini tinggi kandungan sodium. Dari mulai salad dressing, saus tomat, saus sambal, kecap manis, mustrad, saus pasta sampai... ya, kecap asin! Garam berperan sebagai pengawet saus serta kecap sekali penguat rasa.

Makanan Kemasan
Makanan paket ini termasuk juga makanan kalengan, bebrapa makanan ringan yang di jual di swalayan serta makanan siap saji seperti ham, sosis serta kornet.

Dairy Product
Beberapa besar product yang datang dari susu, memiliki kandungan banyak garam, umpamanya keju, butter serta margarin.

Sup serta Salad Dalam Kemasan
Mungkin saja ke-2 makanan ini di promosikan sebagai makanan sehat untukmu, namun sebenarnya ke-2 makanan ini tetaplah memiliki kandungan banyak garam sebagai pengawetnya.

Bila anda tengah berdiet garam, baiknya jauhi 5 makanan diatas, Ladies. Tambah baik bikin makanan sendiri yang anda kenali beberapa bahan pembuatnya. Love your body, love your soul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar