Minggu, 26 November 2017

Rambut Bebas Ketombe dengan Lemon

Rambut yaitu mahkota untuk wanita. Jadi tidaklah heran bila beberapa wanita ikhlas menggunakan banyak uang untuk melindungi keindahan rambut. Satu diantaranya lakukan perawatan teratur di salon. Sudah pasti supaya rambut bebas trulum dari problem yang mengganggu. Satu diantara problem yang seringkali dikeluhkan yaitu ketombe. Terkecuali buat gatal pada kulit kepala, ketombe dapat juga mengakibatkan rambut rontok.

Seringkali bertukar shampoo atau terserang matahari segera dapat mengakibatkan ketombe yang membandel. Tentunya anda risih bila rambut indahmu ada ketombenya. Terlebih buat kamu yang menyukai memakai baju berwarna gelap.



Nah, anda tidaklah perlu cemas ada langkah alami untuk menyingkirkan ketombe yang mengganggu. Iya salah nya ialah dengan memakai lemon. Nah, nyatanya faedah dari lemon, bukan sekedar untuk kecantikan muka, lho. Namun ampuh juga mengusir ketombe yang mengganggu di rambut. Yuk, waktunya kita buat masker lemon untuk mengusir ketombe. Yuk, simak langkahnya berikut ini.

Bahan :
1 buah lemon
1 gelas air
Langkah Memakainya :

Ambillah 1 buah lemon, potong jadi dua sisi lantas peras airnya.
Campur air lemon dalam dalam 1 gelas air.
Basahi rambut anda, lantas tuangkan air lemon pada rambut yang basah.
Pijat perlahan-lahan serta ratakan air lemon pada semua sisi kulit kepala. Diamkan sepanjang 30 menit.

Basuh rambut dengan air bersih. Lantas keramas seperti umum.
Kerjakan satu minggu 2 x untuk hasil yang baik.
Kerjakan langkah tersebut sampai ketombe hilang. Nah, gampang bukan? Saat ini kulit kepala anda bebas ketombe serta bye rasa gatal yang mengganggu. Mudah-mudahan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar